Berita

Serah terima Jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab.Pangkep

Serah terima Jabatan Kepala Bagian Pengadaan Barang/Jasa Setda Kab.Pangkep

Unit Kerja Pangadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan yang secara struktural berada di Sekretariat daerah,yaitu Bagian Pengadaan Barang/Jasa, melalukan serah terima jabatan dari pejabat sebelumnya,Amril,S.Pi,MT,MA kepada pejabat baru Nur Sofyan Has,SE.M.Si,diruangan pertemuan UKPBJ Pangkep.(Kamis,16/9/2021).

Amril,S.Pi,MT,MA, dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal yang telah dilakukan selama kurang lebih 2(dua)tahun bersama seluruh tim UKPBJ Pangkep, diantaranya,11 Standarisasi LPSE telah dipenuhi dari 17 yg ditetapkan LKPP,Persiapan Indeks Kematangan UKPBJ menuju level 3,pencapaian penilaian Intervensi Pencegahan Korupsi oleh KPK MCP dengan point tertinggi di  Pangkep, serta Penilaian SPBE dengan level 5(maksimal) dan dari sisi kesejahteraan pegawai khususnya ASN,telah diberikannya Tambahan Penghasilan Pegawai(TPP).

Namun demikian masih terdapat beberapa hal yang belum tecapai seperti tambahan ruangan pelatihan,ruang bidding untuk penyedia,ruang konsultasi,ruang pegawai serta pagar. Disamping itu beberapa kendala dalam pelaksanaan Pengadaan Barang Jasa, masih terdapat beberapa OPD yang terlambat dalam mengimput serta mengumumkan Rencana Umum Pengadaan ke dalam aplikasi SiRUP yang berdampak pada lambatnya melakukan kegiatan PBJ, baik tender maupun nontender.

“ terima kasih atas dukungannya semua selama saya menjabat sebagai Kabag PBJ,dan mohon maaf jika selama ini ada tindakan atau kata-kata yang kurang berkenang,saya pamit untuk fokus ke tugas dan tanggungjawab yang diberikan pimpinan,dan berharap silaturahmi kita selama ini tetap terjaga” ujar Amril.

Kabag PBJ yang baru Nur Sofyan Has,SE,M.Si,memberikan apresiasi kepada Kabag sebelumnya atas capain-capain positif yang telah dilakukan selama ini serta sinerjitas yang dibangun selama ini.

“Terima kasih kepada bapak Kaban Kesbangpol atas kerja kerasnya selama ini dalam memajukkan Bagian PBJ,dan kami akan pertahankan prestasi yang telah dicapai,dan sama mohon bantuan teman-teman meningkatkan sinerjitas dalam mendukung program bupati dan wakil bupati untuk kemajuan Kabupaten Pangajene dan Kepuluan”. Pungkas Sofyan.

Diakhir kegiatan serah terimah jabatan dilakukan penandatanganan berita acara serta foto bersama seluruh pegawai Unit Kerja Pengadaan Barang Jasa Kab.Pangkep.

Berita Beranda