Berita

Mengawali Kerja di Tahun 2022, UKPBJ Kab. Pangkep Menggelar Rapat

Mengawali Kerja di Tahun 2022, UKPBJ Kab. Pangkep Menggelar Rapat

Pangkajene, UKPBJ-Pangkep – Kepala Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa Kabupaten Pangkep Nur Sofyan Has mengadakan rapat terbuka di kantor UKPBJ Kab. Pangkep mengenai Program dan Kegiatan Bagian Pengadaan Barang dan Jasa, Senin(03/01/2022).

Rapat  di hadiri oleh semua personel UKPBJ Kab. Pangkep, Kepala UKPBJ Kab. Pangkep Nur Sofyan Has membahas program dan kegiatan yang akan dikerjakan dan dilaksanakan di tahun 2022, diantaranya Standarisasi LPSE, Kematangan UKPBJ dan MCP KPK serta tugas pokok dalam memfasilitasi Pengadaan Barang Jasa di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan.

Dalam rapat ini juga Chaerul Dachlan selaku Penanggungjawab LPSE menginformasikan “SPSE saat ini belum bisa di akses dikarenakan masih dalam tahap pembaruan dari SPSE Versi 4.3 menjadi SPSE Versi 4.5 yang kemungkinan akan selesai pada  di bulan  Januari ini,” ujarnya.

Kepala UKPBJ Kab. Pangkep  berharap semua OPD/Satker di Kab. Pangkep segera bermohon untuk dibuatkan akun PA dan PPK di UKPBJ Pangkep melalui Portal https://ukpbj.pangkepkab.go.id dan segera menarik data, membuat paket pengadaan kemudian mengumumkannya di SiRUP LKPP. (agung)

Berita Beranda