Berita

BPBJ Kab.Pangkep Konsultasi dan Koordinasi ke LKPP

BPBJ Kab.Pangkep Konsultasi dan Koordinasi ke LKPP

JAKARTA,UKPBJ-Pangkep - Kepala Bagian Pengadaan Barang / Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan Nur Sofyan Has mengunjungi kantor Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah (LKPP) di Jakarta, Selasa (16/11/2021). Sofyan bersama Kepala Sub Bagian Lanyanan Pengadaan Barang /Jasa Secara Elektronik  Chaerul  diterima oleh  Person in Charge (PIC) Wilayah Sulawesi  Audita Oktaviana di lantai 5 Gedung LKPP.

Kunjungan Kabag BPBJ Setda Kab.Pangkep untuk melakukan Konsultasi dan Koordinasi terkait rencana pembaharuan aplikasi yang digunakan dalam memfasilitasi pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan ‘

“ Selain untuk mendapatkan masukan dan arahan dari LKPP terkait rencana kerja BPBJ Kab.Pangkep, saya juga memperkenalkan diri sebagai kepala UKPBJ Pangkep yang baru dilantik beberapa bulan yang lalu,membutuhkan banyak petunjuk khususnya dari LKPP” ujar Sofyan.

Sementara itu Kasubag LPSE Pangkep Chaerul ,menjelaskan kondisi terkini Aplikasi yang digunakan beserta perangkat dan infrastruktur yang dimiliki oleh Bagian Pengadaan Barang /jasa Setda Kab.Pangkep.

PIC LKPP Audita Oktaviana memberikan beberapa masukan dan arahan diantaranya, mengharapkan segera membuat surat permohonan pengupdetan Aplikasi dari SPSE v.4.3 ke Aplikasi SPSE v.4.4 kemudian untuk tahun 2022 akan dilakukan perubahan ke SPSE 4.5. Standarisasi LPSE dan Kematangan UKPBJ harus terus ditingkatkan.

“ Kami dari LKPP akan terus mendukung  rekan-rekan di UKPBJ, untuk Pelatihan dan Pendampingan secara langsung di tempat masing-masing jika ada undangan dan izin Pimpinan kami siap untuk hadir, dan berharap UKPBJ Kab.Pangkep terus berkoordinasi ke LKPP lewat PIC baik online maupun offline “ pungkas Audita. (eru)

 

Berita Beranda